Deskripsi Ruangan

Ruangan ini berdebu dimana-mana... Bertembok biru vanila kotor. Seperti di tendang sepatu atau sandal. Lantainya keramik putih kotak dan banyak dan tak pernah di pel atau di sapu.

Semua orang di haruskan duduk di atas bantal lebar tanpa sarung. Kotor, jorok, penuh debu, dan sedikit terasa basah karena habis di pakai orang dari pagi.

Langit-langitnya banyak sekali sawang laba-laba di setiap sudut ruangan kotak ini. Lampunya melingkar berwarna putih sinarnya, tapi berwarna sedikit kekuningan kulitnya.

Kacanya yang tak pernah di lap ada dua. Yang satu ada di samping kiriku dimana aku sedang duduk sekarang. Bentuknya persegi panjang dan di lapisi dengan kayu panjang coklat, sehingga membentuk suatu unsur kotak-kotak panjang dan kecil di samping kanan kirinya dan kotak-kotak panjang lebar di tengahnya. Namun semua itu di tutupi oleh tirai yang terbuat dari kayu-kayu tipis coklat muda dan coklat tua karena sudah tak terawat, yang bisa di tarik ke atas dan ke bawah dengan memakai tali. Tirai ini di ikat satu-satu dengan memakai benang merah tebal. Sedangkan di belakangku, kaca ini terlihat lebar seperti yang ada di sampingku di bagi menjadi dua bagian. Sama seperti di sampingku ; berdebu dan di tutupi tirai kayu tipis.

Ruangan ini di isi dengan banyak sekali orang-orang yang menghabiskan waktu luang mereka untuk bermain bersama teman-temannya.

Aliran listrik di sini sangat banyak dan terus mengalir tiap hari... Tapi, karena sudah banyak yang memakainya. Jadi ada diskon bagi yang mendatakan diri.

Ruangan ini sebenarnya sudah banyak terdapat di wilayah-wilayah dekat sekolah. Dan wilayah-wilayah lainnya...

Benda-benda di ruangan ini sangat berguna. Karena itu, walau kotor dan jorok seperti ini. Aku tetap datang beberapa hari sekali untuk mengerjakan tugas.

Inilah salah satu warnet di daerahku... Murah dan gatal!!

0 komentar:

Poskan Komentar